Rabu, 25 Januari 2017

Aplikasi Perekam Layar Android (Tanpa ROOT) & Cara Merekamnya

5 Aplikasi perekam lauar android ( tanpa root) dan cara menggunakannya (cara merekam layar di hp android). Informasi terbaru 2017 kali ini secara khusus akan mengulas download aplikasi perekam layar android gratis yang bisa anda gunakan untuk semua smartphone android anda, mulai dari hp android samsung, xiaomi, asus, lenovo, LG, Sony, Evercross dan semua ponsel android lainnya. Merekam suatu kegiatan yang kita lakukan menjadi salah satu kesenangan tersendiri, dengan merekam kegiatan sehari-hari yang anda lakukan setidaknya dapat anda jadikan dokumentasi nantinya.
Tak terkecuali pada smartphone, apalagi smartphone saat ini hampir semuanya menggunakan basis android. Biasanya kegiatan merekam sesuatu kegiatan yang ada pada hp android ini biasanya dilakukan dengan menggunakan komputer atau PC, namun seiring berjalannya waktu kegiatan merekam aktifias sudah dapat dilakukan pada layar smartphone, khususnya smartphone android yang memiliki beberpa aplikasi perekam layar terbaik untuk hp android yang dapat anda gunakan untuk merekam kegiatan sehari hari yang anda lakukan melalui smartphone android anda.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi perekam layar android tanpa root sekaligus cara merekam aktifitas layar di hp android agar nantinya anda lebih tahu dan lebih mengerti bagaimana cara kerja aplikasi perekam layar android ini (cara merekam layar di android).  Aktivitas merekam layar pada android ini biasanya sering dilakukan untuk membuat tutorial tentang hp, tutorial pada game dan lain lain. Aplikasi perekam layar android gratis tanpa root pun beragam yaitu mobizen, AZ screen recorder, unlimited screen recorder, one shot screen recorder dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dan biasanya juga ada beberapa tipe aplikasi perekam layar yang sebelum di gunakan anda terlebih dahulu harus melakukan ROOT pada android anda, dan ada juga yang tidak perlu mengunakan ROOT. Berikut ini saya akan sedikit memberikan bagaiman cara merekam layar android anda dengan menggunakan aplikasi AZ Screen ADV Screen Recorder, kenapa saya menggunakan aplikasi ini, karena memang aplikasi ini tidak perlu proses ROOT untuk menggunakannya jadi untuk mengoperasikan aplikasi ini tidak begitu rumit. Berikut ini cara untuk merekam layar android untuk tutorial game atau tutorial tentang hp dan lain lain.

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa ROOT :

1. AZ Screen Recorder
Berbicara mengenai aplikasi perekam layar terbaik untuk android, aplikasi AZ Screen Recorder mungkin menjadi juaranya. Selain bersifat gratis dan juga ringan, aplikasi untuk merekam aktifitas di layar android yang satu ini bisa langsung anda gunakan tanpa harus melakukan ROOT smartphone android anda. Penasaran ingin mencobanya ? Langsung saja anda Download Disini.
2. Free Screen Recorder
Serupa tapi tak sama, analogi inilah yang mungkin sesuai dengan aplikasi perekam layar di android Free screen recorder dan aplikasi AZ screen recorder. Kedua aplikasi ini sama sama bisa berjalan di smartphone android tanpa perlu melakukan ROOTING/ ROOT. Sehingga hp android apapun langsung bisa mendownload dan menggunakannya. Untuk memilikinya secara gratis, silahkan anda Download Disini.
3. N0-Root Record Screen to Video
Pilihan aplikasi perekam layar android yang ketiga ialah N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi yang khas dengan logo berwarna merah dan biru ini bisa berjalan pada smartphone android yang belum di ROOT maupun yang sudah di ROOT. Selain gratis, aplikasi ini juga sangat ringan ketika dijalankan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pengguna android yang masih menggunakan RAM dibawah 1Gb kebawah. Ingin mencobanya ? Silahkan Download Disini.
4. Free Screen Recorder No Root
Alternatif terahir aplikasi perekam layar android tanpa ROOT ialah aplikasi Free Screen Recorder No Root. Selain memiliki banyak fitur yang menarik, hasil video rekaman aplikasi ini tergolong bagus dan juga tidak terlalu rendah resolusinya. Untuk memilikinya secara gratis, silahkan langsung saja anda Download Disini.

2 Aplikasi Perekam di Android Yang Sudah di ROOT :

1. SCR Screen Recorder
Salah satu aplikasi perekam layar android yang cukup sering digunakan oleh para pengguna android ialah SCR Screen recorder. Aplikasi yang memiliki kapasitas ringan ini sangatlah sederhana untuk digunakan merekam layar android. Namun aplikasi ini bisa digunakan untuk ponsel android yang sudah dalam kondisi ROOT. Untuk mencobanya silahkan anda Download Disini.
2. Shou.TV
Aplikasi perekam di android yang satu ini benar benar memberikan banyak nilai lebih bagi para penggunanya. Bagaimana tidak, selain bisa anda gunakan untuk merekam aktifitas di smartphone anda, aplikasi perekam layar Shou.TV ini juga memiliki fitur Broadcast Live Streaming. Tentunya sangat cocok digunakan oleh para tutorial gaming yang ingin membuat video live streamingnya. Namun aplikasi Shou.TV ini hanya bisa dijalankan pada smartphone android yang sudah dalam kondisi ROOT. Aplikasi perekam yang satu ini bisa anda Download Disini

Cara Merekam Layar Android Tanpa Root Dengan Aplikasi ADV Screen Recorder :

1. Pastikan anda sudah medownload aplikasi ADV Screen Recorder pada Play Store atau bisa juga melalui link yang kami sediakan diatas.
2. Setelah terinstal jalankan aplikasi tersebut.
3. Langkah berikutnya melakukan pengaturan icon , warna dan jenis font.
4. Setelah itu klik tombol icon video pada sebelah pojok atas untuk melakukan perekaman layar.
5. Untuk menyelesaikan rekaman, tekan tombol power pada smartphone anda, nanti hasil rekaman akan secara otomatis tersimpan sendiri.
6. Setelah selesai anda dapat melihat hasil rekaman ada sendiri.
Sekali lagi mengapa saya menggunakan aplikasi ADV Screen Recorder sebagai contoh tutorial merekam layar android ? Hal ini karena memang aplikasi perekam layar android yang satu ini memiliki fitur yang cukup legkap. yaitu seperti merekam dengan 2 mesin, pause recording, anda dapat menggambar banyak lah yang pastinya. Untuk cara menggunakan aplikasi ini berikut ini saya akan memberikan tutorialnya. Sudah cukup itu saja yang dapat saya berikan untuk anda tentang Aplikasi perekam layar android versi terbaru 2017 beserta cara merekam layar android tanpa ROOT.
Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi aplikasi perekam layar android lainnya yang ada pada play store, namun yang menurut saya cukup baik dan caranya juga tidak begitu rumit ya aplikasi ADV Screen Recorder. Dan sebelum anda beranjak dari artikel kami yang berjudul aplikasi perekam layar android tanpa root ini, ada baiknya anda juga mengunjungi artikel kami seputar aplikasi android lainnya seperti pada aplikasi facebook terbaru dan juga bbm terbaru. Sekian dan semoga dapat berguna untuk anda sekalian khususnya yang sedang membutuhkan informasi bagaimana cara merekam layar di hp android.

Source :
aplikasi perekam layar android,aplikasi perekam layar,cara merekam layar android,aplikasi perekam layar android tanpa root,perekam layar android,aplikasi perekam layar hp,aplikasi untuk merekam layar,merekam layar android,aplikasi untuk merekam layar android,aplikasi perekam layar android kitkat tanpa root

0 komentar:

Posting Komentar