Rabu, 25 Januari 2017

Cara Dapat Gratis Gems Clash Royale Tanpa Kartu Kredit

Sejak dilakukan soft launching oleh SupercellClash Royalelangsung menyedot perhatian banyak pengguna Android. Saking serunya, Jaka sendiri sampai sering lupa waktu memainkan Clash Royale. Inginnya cepat-cepat naik level dan beli Magical Chest dengan bantuan Gems agar dapat kartu yang kuat. Tapi Gems-nya butuh banyak untuk beli Magical Chest.
Nah, kali ini Jaka akan berikan kamu cara untuk mendapatkan Gems gratis di Clash Royale. Cara yang akan Jaka bagikan ini terbilang aman, dan tidak menyalahi aturan Supercell maupun aturan agama.

Cara Dapat Gems Gratis di Clash Royale

Saking asyiknya main Clash Royale, rasanya kesel banget pasti kalo sampe kalah battle gara-gara deck yang kamu miliki kalah kuat. Salah satu cara agar deck kamu kuat adalah dengan membuka Chest (Golden Chest atau Magical Chest) yang memiliki banyak kartu kuat. Nah, agar bisa cepat membuka Chest-nya, kamu bisa menggunakan bantuan Gems. Tapi males kan kalo harus beli pake uang sendiri, mending cari Gems gratis di Clash Royale.

Cara Dapat Gems Clash Royale dengan Cash Tree

Ngomong-ngomong, sudah tahu kan kalo beli aplikasi di Google Play Store bisa menggunakan pulsa? Kalo kamu belum tahu, bisa baca artikel Cara Beli Gems Clash of Clans (COC) Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit. Tapi bukan cuma beli aplikasi loh, tapi bisa juga beli Gems untuk permainan yang ada di Google Play.
cara-mudah-dapat-gems-clash-royale-gratis

Nah, dengan bantuan Cash Tree kamu bisa dapat Gems gratis di Clash Royale dengan mudah loh. Tidak langsung mendapatkan Gems sih, tapi Cash Tree akan memberikan kamu pulsa gratis yang bisa digunakan untuk membeli Gems di Clash Royale. Mau?
cara mudah dapat gems clash royale gratis 7
Cara menggunakan Cash Tree terbilang mudah, tidak harus memiliki akun Google Wallet atau kartu kredit, atau melakukan konfigurasi apa-apa. Cukup install Cash Tree, terus siap-siap dapat pulsa gratis setiap kali kamu membuka kunci smartphone Android kamu. Belum pake Cash Tree di Android kamu? Download dulu Cash Tree dari link yang Jaka sediakan.
Setelah menginstall Cash Tree, kamu akan otomatis mendapatkan pulsa Rp 1.000,- saat mendaftarkan nomor kamu. Untuk mendapatkan tambahan pulsa lainnya, kamu cukup download aplikasi yang ditawarkannya saja. Kamu berkesempatan mendapatkan poin pulsa Rp 50,- hingga Rp 1.000,- setiap kali menginstal aplikasi yang ditawarkan.
cara-mudah-dapat-gems-clash-royale-gratis-42
Dengan menginstal Cash tree, akan muncul berita di tampilan lockscreen Android kamu. Selain bermanfaat untuk tambah informasi, kamu juga bisa mendapatkan tambahan Rp 20,- setiap kali membuka kunci smartphone kamu.
cara-mudah-dapat-gems-clash-royale-gratis-42
Bukan hanya itu saja. Kamu bisa ikutan event mingguan yang berhadiah jutaan rupiah yang bisa digunakan untuk mendapatkan Gems gratis di Clash Royale.
cara-mudah-dapat-gems-clash-royale-gratis-3
Ingin dapat tambahan pulsa dengan cepat? Undang teman-teman kamu lewat email, WhatsApp, Facebook atau semua aplikasi lainnya untuk mendownload Cash Tree lewat link referral milikmu. Setiap ada yang download dari link yang kamu sebarkan, kamu akan dapat point pulsa Rp 100,-. Semakin banyak kamu ajak teman, semakin besar kesempatan kamu untuk dapat pulsa banyak untuk dapat Gems gratis di Clash Royale.
cara-mudah-dapat-gems-clash-royale-gratis-4
Setelah poin pulsa yang kamu kumpulkan cukup banyak, kamu bisa menukarnya dengan pulsa. Minimal pulsanya adalah Rp 5000,- dan maksimal Rp 50.000,-. Nanti pulsa itu bisa kamu gunakan untuk membeli Gems Clash Royale. Mudah kan?
cara mudah dapat gems clash royale gratis 6
Ayo buruan dicoba caranya agar kamu bisa dapat Gems di Clash Royale tanpa harus membeli dengan uang dari dompet kamu sendiri. Karena yang gratisan itu lebih enak, kan? Apalagi Gems gratis di Clash Royale yang merupakan game mobile populer akhir-akhir ini.

0 komentar:

Posting Komentar